3/06/2011

Andai UFO itu Ada


Ada tidaknya UFO masih dipertanyakan. Apakah itu hanya sekedar imajinasi seseorang dan kemudian mempengaruhi sekelompok orang hingga bahkan berpengaruh kebanyak orang? atau memang UFO itu nyata adanya? Soal ada tidaknya, belum terbukti tapi untuk percaya tidaknya terkait keberadaan UFO itu adalah tergantung keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

Berbagai penelitian telah dilakukan oleh para ahli yang tertarik dengan kehidupan lain diluar angkasa. Kalo aku pribadi, selama tidak melihat dan tidak bersalaman langsung dengan pihak terkait ya aku tidak mempercayai itu. Andai UFO itu Ada dan aku tau dimana mereka tinggal, segera akan ku buat sebuah binis plan dan ku bawa meranto ke pusat penghunian UFO.

Disana akan aku buka WMMW: "Warung Miayam Mbak Widha", KMMW: "Ketok Majic Mbak Widha", SAMW: "Salon Alien Mbak Widha". Dan MW2 lainya.

Sesuatu Yang Bukan Fakta namun khalayak memperbincangkanya itulah rumor, percaya tidak percaya memang pada dasarnya keinginan manusia itu tinggi sehingga juwa penasaran selalu ada pada diri manusia. Bahkan ada yang bilang orang matipun masih ada yang penasaran.

Percaya nggak Percaya memang beginilah Dunia

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong