7/03/2011

Biarkan Mengalir Seperti Air


Rupa-rupanya banyak yang mengira kalau aku dapat banyak duit dari ngeblog, padahal sekarang aku hanya menikmati aktifitas ngeblogku sebagai sebuah kesenangan atau hiburan belaka. Dulu memang pertama belajar blog 2009 aku pengen ngeblog itu untuk cari duit alias money oriented tapi lambat laun keinginan itu berubah menjadi sebuah kesenangan. Untuk blog ini memang terlihat banyak iklan namun tidak menghasilkan kok, aku tak paham tentang menetize blog jadi ya pasang asal pasang aja biarkan klik terjadi dengan sendirinya tanpa aku minta atau menjebak pengunjung. Aku juga ikut gabung diprogram review tapi ya biarkan advertiser yang minta dengan sendirinya, kalau sekarang ini yang heboh adalah IBN. Kenapa heboh? karena bayarannya lebih mahal ketimbang yang lainnya.

Beberpa minggu yang lalu aku diprov di IBN namun agaknya belum menghasilkan juga, konon review di IBN bayarannya bukan hanya puluhan ribu tapi ratusan ribu, ada juga program yang via twitter sehingga mendorong member untuk mencari follower banyak, konon kalau lebih 500 follower bisa dapat job dari IBN. Banyak teman-teman yang tergerak untuk saling follow, bahkan ikut program yang get follower instan. Tapi aku kurang tertarik, dan dari dulu follower twitterku per hari ini @mbak_widha cuma 20 0rang itu juga kalau masih genap, bisa aja berkurang. Untuk semua yang berkaitan dengan akunku entah twitter atau blog aku Biarkan Mengalir Seperti Air dengan kata lain biarkan mereka follow atas kehendak mereka sendiri bukan aku yang minta.

Lalu apa aku gak doyan duit? kan itu tawaran yang menggiurkan? hari gini siapa sih yang gak mau duit, aku juga manusia normal tapi ya itu tadi Biarkan Mengalir Seperti Air, biarkan duit datang dengan sendirinya. Loh, bukannya duit itu harus dicari? iya memang, tapi untuk saat ini aku hanya ingin bisa rajin posting itu dulu aja.

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong