6/18/2013

Periksa Struk Belanja Anda


Suka atau sering belaja di mini market? secara kini banyak banget minimarket waralaba yang bertebaran dimana-mana. Nah, ketika anda berbelanja itu asal ambil terus bayar gitu aja, atau lihat harganya dulu baru ambil terus bayar, atau gimana gimana? Apapun gaya anda, coba deh sekali-kali ketika belanja lihat harga diraknya dulu terus ketika sudah bayar Periksa Struk Belanja Anda! kira-kira ada harga yang beda gak antara di rak sama disruk nya? Kebetulan kemarin gak sengaja lihat struk setelah beli sesuatu disuatu tempat, gak taunya harga dirak sama di struk beda loh, terus aku bikin status difb ternyata pengalaman seperti itu pernah juga dialami oleh para komentator statusku.


Itu karena harga yang dirak tidak diupdate atau memang strategi promosi biar terlihat murah atau apa gitu? entahlah... kalo strategi promosi masak iya begitu, seperti jebakan gitu. Mungkin selisih cuma 1000 tapi ya gimana gitu, 1000 x 10 pembeli juga dah 10rb kok. Terus gimana? yang mungkin lain kali perlu diperhatikan, harga di rak berapa, keluaran diprint out berapa, kalo ada yang beda langsung tanya ke kasirnya.

Tapi biasanya malas sih, perilaku orang berbelanja di mini market itu kebanyakan datang ambil bayar, udah gitu aja, kembalian juga gak dihitung lagi. Aku juga biasanya begitu, cuma kemarin itu aja iseng, pas kebetulan ingat harga diraknya itu segini, pas mau buang struk ternyata harganya jadi segitu.

Barang kali anda dan kamu juga pernah punya pengalaman dimana belanja tapi harga di rak gak sama dengan distruk? atau anda dan kamu kerja di mini market bisa ngomen disini.

salam hormat dariku,
widha utawi idha

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong