2/03/2010

Dunia Marketing dalam BERITA’KU

Saya pikir blog BERITA’KU gak asik jikalau hanya diisi dengan ulasan berita ala wong_anTeng, mengingat bahwa sesungguhnya sifat buruk berita adalah gampang basi dan sifat burukku adalah tak rajin dalam meng-update maka kan saya buat topic baru yang sedikit mengandung ilmu agar blog ini sedikit menambah manfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Dunia Marketing dalam BERITA’KU adalah topic baru yang akan turut mewarnai segenap celotehan dalam blog BERITA’KU ini. Dunia Marketing dalam BERITA’KU akan menjadi label baru dalam http://beritawonganteng.blogspot.com. Marketing alias pemasaran merupakan salah satu mata kuliah yang pernah saya dapati kala duduk dibangku skuliah. Saya bukanlah sosok yang pandai semasa menempuh dunia pendidikan, Sekedar datang-duduk-diam-dan kembali pulang itulah gaya saya, dibubuhi dengan modal IQ yang paspasan kadang dibawah standar itulah adanya saya. Kenapa saya memilih Marketing sebagai topicnya? Karena eh karena yang dekat diingat yang marketing, dulu marketing adalah salah satu mata kuliah semester akhir jadi biarpun lupa-lupa ingat marketing dekat diingat. Meskipun artikel-artikelnya nanti berupa cerita santai yang kadang nglantur dan ngawur tetapi tetap akan saya kasih poin yang relevan jadi tidak sepenuhnya cerita ngawur belaka. Dunia Marketing mencakup banyak hal namun nantinya yang akan muncul disini adalah topic-topic marketing yang masih getol dan dekat diingat. Semoga dengan label baru ini saya jadi lebih rajin untuk berposting ria tanpa harus berposing ria. 



Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong