8/31/2010

Cara Mengubah Tampilan Facebook

Tahun lalu kala bikin facebook aku tak tertarik menjadi facebooker tapi Berhubung banyak teman yang makek jadinya turut serta makek untuk menjaga silahturahmi. Dan setelah aku tau bahwa facebook bisa diutak-utik untuk berbagai keperluan akupun semakin penasaran untuk mengutak-utiknya. untuk tahap awal dulu aku mulai mencoba untuk mengubah tampilan alias template. Ternyata eh ternyata Cara Mengubah Tampilan Facebook gak sulit, untuk sekedar berbagi saya tuliskan secara singkat, untuk para newbe silahkan di simak:

1.Syarat utama teman-teman harus log in dulu di www.facebook.com

2.Jika sudah pilih tombol “aplikas”i dan pilih opsi “cari lebih banyak”

3.Setelah itu teman-teman akan memasuki Direktori Aplikasi di kotak pencarian aplikasi masukan kata “page rage super profile” dan tekan tombol enter

4.Kemudian dari pada itu “aplikasi page rage super profile” yang sudah teman-teman temukan silahkan diklik

5.Pada halaman berikutnya pilih tombol KE APLIKASI dan teruskanlah memilih tombol Izinkan.
6.Sesudahnya teman-teman akan memasuki halaman “page rage layouts”.

7.Jangan terburu napsu untuk langsung memilih layoutnya karena teman-teman perlu menambah plug in yontoo layers. Plug ini tersebut selaku pihak yang akan mengubah tampilan facebook teman-teman. Maka dari itu klik link yang menghubungkan teman-teman dengan web yontoo layers yang ada di halaman aplikasi page rage layouts, linknya berupa tombol disisi kiri halaman jika tak terlihat langsung saja buka alamat www.yontoo.com , pada halaman yontoo akan ada opsi install.

8.Kemudian pilih firefox karena langkah selanjutnya adalah menambahkan plug in pada browser Mozilla firefox.

9.Setelahnya klik tombol accept & continue dan pilih tombol start install

10.Kemudian dari pada itu teman-teman akan mendapati sebuah peringatan, klik saja tombol EDIT OPTIONS untuk mengoreksi peringatan tersebut

11.Pada kotak dialog pilihlah ADDONS.mozilla.org lalu pilih tombol allow.

12.Jika sudah pilih tombol close untuk menutup kotak dialog tersebut.

13.Selanjutnya kilik tombol install now untuk mengintalnya.

14.Tunggu hingga lodingnya mereda, jika sudah klik tombol restart ferifox, setelah itu hidupkan lagi brower teman-teman dan pilih tombol continue lanjutkan dengan tombol go to pagerage facebook app.

15.Teman-temanpun akan menjumpai macam-macam pilihan layout, setelahnya teman-teman bisa memilih sesuai pilihan teman-teman, jika sudah menemui jodoh klik tombol select dan kembali ke halaman facebook teman-teman kemudian refresh brower teman-teman dan masuki profil teman-teman, niscaya teman-teman akan mendapati anu teman-teman ganti rupo alias berubah tampilanya. Namun bila nanti teman-teman ingin kembali pada pribadi yang polos alias kembali ke tampilan default facebook teman-teman tinggal masuk ke aplikasi page super profile dan pilih opsi remove current layout from profile, kemudian refresh bowser teman-teman.

Kurang lebih Cara Mengubah Tampilan Facebook yah seperti diatas, sebenarnya tiap tahap ingin aku kasih potongan gambar biar makin jelas berhubung kagak sempat ya tidak aku kasih dah, mudah-mudahan tanpa lampiran gambar dengan apa adanya diatas tidak membuat pembaca menderita. Jika teman-temanmerasa menderita menerapkan langkah-langkah diatas yah tetaplah pada tampilan teman-teman yang polos-polos aja. Mengubah tampilan facebook dimaksudkan agar facebook kita bisa tampil lebih menarik nan cantik serta makin gaya dan Nampak kece, kagak ada salahnya kan facebooknya lebih cantik nan kece ketimbang yang punya. Tapi sesungguhnya mau diubah ato tidak itu tergantung teman-teman karena perubahan bersumber pada diri anda. Sesuai istilah “banyak jalan menuju ke roma” maka untuk mengubah tampilan facebook pastinya ada cara lain selain diatas, kalo mau bisa disimak dilain postingan. Semoga berbagi kali ini bermanfaat bagi kaum yang membutuhkan…….selamat berFBria.



salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong