8/28/2010

Indonesia VS Malaisia

Hari ini lihat status facebook teman banyakan pada emosi pada Malaisia, maklumlah saat ini kan Indonesia lagi berseteru dengan Malaisia. Indonesia VS Malaisia memang lagi HOT. Bahkan tadi ada yang sampai ngetag aku pakai foto yang menggambarkan seseorang sedang memedang bendera Malaisia, Tulisanya Ayo Ganyang Malingsial (malaysia). Dengan sesegera mungkin Tag yang ada diwall FBku itu aku hapus, dikarenakan aku kurang suka aja,bisa-bisa memperkeruh keadaan. Kalo bisa diselesaikan secara damai kenapa tidak?

Kalo liat kelakuan Malaisia sih, emang bikin gatel, dan kemarin-kemarin aku sempat berfikir akankah Indonesia VS Malaisia menyerupai Irak Vs Iran. Tadi siang baca berita di KR tak taunya ada yang berjudul Indonesia-malaysia irak irannya-asia?

Semoga Indonesia Vs Malaisia bisa kembali damai dan hidup rukun layaknya kehidupan bertetangga yang tentram, tak ada rebutan wilayah, tak ada srobot-srobotan kebudayaan, dan tak ada lagi kisruh-ricuh lainya.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong