8/18/2010

Mengenal Bisnis Online Untuk Pemula





Bisnis dan teknologi selalu berjalan berdampingan, ketika teknologi internet mulai dikenal masyarakat sejak saat itupun bisnis melalui internet mulai membumbung tinggi terutama e-commerce. Mungkin karena aku ini orang gaptek nan tidak gaul jadi saya agak terlambat mengenal dunia internet. Kini aku mulai mencoba “Mengenal Bisnis Online untuk Pemula”. Setelah aku memutuskan untuk memperdalam Bisnis Online sejak saat itu pula aku mulai mencoba membaca-baca (dengan penuh pemaksaan sih) artikel tentang bisnis online dan mempraktekannya.

Diblog ini aku mencoba menuangkan kembali apa yang baca untuk sekedar berbagi dan menyalurkan hobi menulis aku. Bicara soal bisnis, tentu anda tau didunia ini banyak sekali kegiatan bisnis dari berbagai bidang, kebanyakan bisnis saat ini tak luput dari pemanfaatan teknologi internet, dan disini adalah tempat kursus bisnis online untuk pemula.


Boleh dibilang bahwa bisnis online saat ini sudah sangat menjalar dimana-mana seiring dengan perkembangan teknologi internet yang sudah masuk desa. Pentingkah Bisnis Online itu? Untuk orang yang doyan duit tentu Bisnis Online itu penting bahkan sangat penting untuk menambah penghasilan kita. Ada banyak sekali program Bisnis Online yang dapat anda ikuti mulai dari Pay Per Sale (PPS), Pay To Click (PTC), Matrix (Money Game), MLM, Viral Marketing, dll…Untuk meningkatkan kesejahteraan dan untuk menambah keuangan anda maka kini sudah saatnya anda mulai berkenalan dengan bisnis online. 


Bagi anda yang sudah mahir didunia internet mungkin bisnis online adalah hal yang mudah untuk dijalani dan bagi para pemula yang sebelumnya tidak tau menau tentang internet dan kandungan bisnis didalamnya, jangan kawatir masih banyak waktu untuk mempelajari. 

Yang jelas bisnis online tidak memandang status janda ’duda’ perawan’ perjaka’ABG’Tua’Muda’ Gol darah O-A-B-AB ’Jawa’sunda’negro’ Punya/tak punya ijazah ’lulusan IT’ lulusan Mesin’ Pokoknya terbuka lebar untuk semua kalangan bahkan untuk kalangan pemalas seperti aku huihihi. 

Selama anda ada niat, minat, cara, usaha dan do’a dapat dipastikan anda akan sukses dalam dunia bisnis termasuk dalam hal bisnis online. Tetap focus, pantang menyerah dan terus belajar adalah cara yang dapat anda tempuh untuk sukses dalam dunia bisnis. Ok……selamat berkenalan dengan bisnis online……TETAP SEMANGAT dan Terus BELAJAR untuk MERAIH SUKSES…….




salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong