9/23/2010

Bersyukur dan Ikhlas

Emosi,Gundah,Iri dan Tekanan adalah adonan penghasil masalah pemicu stres. Disaat orang tak menghargai atas segala pengorbanan, saat itulah emosi meledak. Disaat harapan dan impian tak kunjung nyata, saat itulah gundah melanda. Disaat orang lain telah mendapatkan apa yang ia inginkan, saat itulah iri meraja. Disaat terpojok atas kebimgangan dan kegagalan , saat itulah tekanan mendera. Apa yang harus kita lakukan saat stres diujuk tanduk? Hanya Bersyukur dan Ikhlas yang bisa kita lakukan untuk meredam rasa stres yang ada.

Berfikir positif dalam renungan, Mencoba bersabar atas semua yang ada meski itu tak sesuai dengan yang diinginkan, syukuri dan ikhlaskan, ini akan membuat hati lebih tenang. Semua hanya bisa dikendalikan oleh diri masing-masing, tetaplah sadar dalam akal sehat, apapun yang terjadi harus tetap bisa Bersyukur dan Ikhlas.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong