9/01/2010

Hacker Bukan Cracker

Sebelum aku tau Apa itu Hacker dan apa itu Crakcer, aku mengira hacker itu adalah penjahat dunia maya yang sering mengoprak-oprak alias membobol sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Maklumlah aku hanya lulusan mesin ketik bukan berbegrond IT. Tapi setelah aku tahu Apa itu Hacker dan apa itu Crakcer, sekarang aku jadi tau yang sebenarnya. Bahwa sesungguhnya aku salah sangka, ternyata yang sebenarnya baik adalah Hacker Bukan Cracker, dengan kata lain yang jahat adalah Cracker.

Dan ternyata ada juga sekelompok hacker yang baik-baik seperti http://blog.muslimhackers.net, dimana bukan hanya ilmu IT saja yang dibahas tapi juga Ilmu agama.

Teman-teman yang tertarik dengan dunia Hacker silakan tengok aja http://blog.muslimhackers.net, niatkan hati jadi hacker yang baik.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong