9/05/2010

Tip Memilih Blog

Blog bukan hanya Blogspot aja, tapi di blog www.beritawonganteng.blogspot.com ini aku hanya bahas tutorial Blogspot aja karena aku memang ngeblognya pakek blogspot, walaupun sebenarnya layanan blog memang bukan blogspot saja. Berikut ini adalah Layanan Blog yang aku ketahui desertai Tip Memilih Blog:

1.Blogger.com
www.blogger.com
Terkenal, mudah nan simple kayak blog aku ini.

2.Wordpress.com
www.wordpress.com
Populer, mudah di pakei, apa-apa tinggal masang, enak banget deh pokoke contohnya
blog widha87.wordpress punya aku tapi lama gak tak update..

3.Multiply.com
www.multiply.com
Kaya fitur yang bagus

4.Live Journal
www.livejournal.com
Anak buahnya Msn (Microsoft)

5.360.Yahoo
http://uk.360.yahoo.com
Anak buahnya Yahoo

6.Ada lagi Blog detik, org dan lain-lain

Bagi teman-teman yang masih dalam proses memilih blog berikut adalah tip sederhana memilih blog:

1.Pilih Penyedia Blog berdasarkan:

*Pengalaman situs
*kemudahan dalam pembuatan dan penggunaan unsur-unsur yang ada di dalamnya
*Fasilitas umpan balik atau feedback
*Ketersediaan Sindikasi RSS
gratisan atau berbayar, untuk orang macam say amah pasti pasrah dengan gratisan

2.Kemudahan mengubah tampilan

*ketersediaan template yang beragam nan menarik : bagi yang tidak bisa membuat templet sendiri kayak saya, hal ini sangat penting demi kecantikan blog kita

*Cari yang banyak dukungan teknisnya: baik berupa forum, milis, free-template dll

Tapi apapun pilihan teman-teman, yang teman-teman bisa memanfaatkanya. Bagi teman-teman yang pengin bikin blog di blogspot, silakan baca cara membuat blog diblogspot.com

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong