10/18/2010

Tentang Jogja Java Carnival 2010

Tanggal 17 sama sekali tak ada postingan baru bi Blog BERITA_wongANteng ini, dikarenakan gak sempet campur sedikit males terus diaduk-aduk, alhasil ndak da updatetan untuk tanggal 17 oktober 2010. Tanggal 16 malam aku turut menyaksikan Jogja Java Carnival 2010 secara live di alun-alun utara. Jogja malam itu bagaikan lautan manusia, macet tak terkira, desak-desakan tiada tara. Baru sekali itu aku sudi tenggelam dalam keramaian malam, biasanya tak pernah tapi berhubung acaranya berbau-bau budaya aku rela-rela aja untuk berjejal-jelal. Jogja Java Carnival 2010 adalah acara puncak dari HUT Jogja yang ke 254. Beragam pasukan carnaval mengisi acara di malam minggu itu, perserta carnaval berasal dari dalam maupun luar negeri,bahkan disiarkan lasung pula di TVRI dan TV luar negeri seperti Suriname dan lainya.


Jogja Java Carnival 2010 juga dimaksudkan sebagai promosi kota Jogja sebagai Kota Pariwisata baik untuk wisatawan lokal maupun Internasional. Sayangnya gambar-gambar yang aku ambil gak ada yang jadi, hasilnya pecah semua. Tapi tak apa, mengunjungi Jogja Java Carinival 2010 kemarin bisa nambah pengalaman tersendiri.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong