2/19/2011

aKu ganti nama dengan Nama Asliku

Semenjak beredar didunia maya aku memakai nama wong_anTeng, sebutan itu memang sudah tercetus sebelum aku beredar diinternet. Ya mungkin karena aku sepintas terlihat pendiam sehingga aku mendapatkan gelar wong_anTeng, tapi kini aku ingin ganti nama saja, aKu ganti nama dengan Nama Asliku. Di blog ini pasti diakhir postingan selalu aku tulis:

salam hormat dariku,
wong_anTeng

tapi mulai postingan ini dan selanjutnya akan aku ganti menjadi,
salam hormat dariku,
widhawati


Jadi yang sudah terlajur pakai nama wong_anTeng ya sudahlah, termasuk blog-blogku jaman dulu tetap ku biarkan dengan merek wong_anTeng. Kenapa aku ganti nama dengan nama asliku?

1. Menghormati orang tua, namaku itu adalah pemberian orang tua dan syah adanya diakui oleh Negara Indonesia diatas selembar kertas yang disebut Akte Kelahiran.

2. Biar orang tidak salah sangka dan salah kira, diblog-blogku yang lain aku sering dipanggil mas,om,dan sebutan cowok lainnya.

3. Sudah banyak yang memakai istilah wong anteng di internet.

4. Jadi diri sendiri aja.

Adapun untuk alamat blog ini http://beritawonganteng.blogspot.com tidak akan aku ganti karena takutnya mempengaruhi sirkulasi pengunjung yang dioper dari mesin-mesin pencari, jadi hanya nama blog dan admin saja yang akan aku ganti. Untuk nama Blog akan aku ganti dengan 'Blognya Mbak Widha' karena dulu semasa kuliah aku sering dipanggil mbak widha, entah yang memanggil itu usia lebih tua atau lebih muda dariku tapi memang teman-teman memanggilku mbak widha. Dikos atau dirumah nama panggilan Idha jadi difb kini aku pakai nama 'widha utawi idha'. Semoga dengan nama asli semakin exis dan barokah.....


salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong