3/25/2011

Daya Tarik Spiritual dalam Iklan

Kemarin cuma posting satu dan sekarang kayaknya juga cuma mau posting satu lagi, tak apalah yang penting update aja. Melanjutkan Daya Tarik Seks dalam Iklan kini ada Daya Tarik Spiritual dalam Iklan. Daya Tarik Spiritual adalah daya tarik yang berkaitan dengan makna dan nilai, yaitu untuk menempatkan perilaku dan hidup seseorang dalam konteks makna yang lebih luas dan kaya, untuk menilai bahwa tindakan atau jalan hidup seseorang mempunyai makna dibandingkan dengan orang lain. Nilai-nilai spritual spiritual yang umum, antara lain : kebenaran, kejujuran, ikhlas, kesederhanaan, kepedulian, kerjasama, kebebasan, kedamaian, cinta, pengertian, amal baik, tanggungjawab, tenggang rasa, integritas, rasa percaya, kebersihan hati, kerendahan hati, kesetiaan, kecermatan, kemuliaan, keberanian, kesatuan, rasa syukur, ketekunan, kesabaran, keadilan, persamaan, keseimbangan, hikmah, dan keteguhan.



Masih banyak lagi contoh iklan yang menggunakan daya tarik Spiritual, misalnya iklan bank-bank syariah, etc bisa di cari di google. Bila butuh promosi via Internet bisa melalui Jasa Review Murah di BMW, promosinya sederhana tapi Jelas!


salam hormat dariku,
widhawati


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong