5/31/2011

Cara Membuat Twitter

Kalau dipikir-pikir pastinya basi banget kalau aku bikin tutorial tentang Cara Membuat Twitter, karena twitter ada sedari dulu dan pastinya tutorial mengenai twitter juga sudah buanyak banget. Kenapa aku baru bikin tutorial mengenai Cara Membuat Twitter sekarang? karena aku manfaatin twitter juga baru akhir-akhir ini padalah bikinnya udah sedari dulu bebarengan sama bikin facebook. Aku bikin postingan terkait twitter karena dipostingan berikutnya mungkin aku akan bikin postingan mengenai twitter sebagai media promosi. Langsung saja ke Cara Membuat Twitter, caranya mudah banget kok, simak yang simple berikut ini:

1. Buka http://twitter.com/

2. Tuliskan Nama, email, pasword pada kolom yang tersedia



3. Dah jadi

4. Silakan login dan setting sesuai kebutuhan. Teman-teman bisa mengubah profil atau tampilan twitternya.

Selamat bermain twitter, kalau mau follow aku di @mbak_widha

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong